Home » » Pengantar Kepala

Pengantar Kepala

Written By Unknown on 9 Mei 2013 | 06:26

Segala puji hanyalah bagi Allah SWT. Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Sholawat dan salam Semoga Allah SWT. limpahkan selamanya kepada Nabi Muhammad SAW keluarganya dan para sahabatnya serta umatnya yang setia memperjuangkan kebenaran dan menegakkan al-Islam secara konsisten sampai akhir zaman. 
Kantor Urusan Agama merupakan satu dari sekian banyak organisasi yang ada di satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama di kecamatan. KUA mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Kantor Kementerian Agama Kabupaten di bidang urusan agama Islam dalam wilayah Kecamatan. Maka secara hirarkis, dalam struktur Kementerian Agama, KUA merupakan satuan kerja paling dekat dengan masyarakat. Alhamdulillah, berkat izin dan rahmat Allah SWT., Blog  KUA Kecamatan Telaga sudah bisa diakses meski masih sangat yang jauh dari kesempurnaan. 
      Kami menyadari sepenuh hati atas segala kekurangan ini. Hal ini tiada lain karena kedho’ifan dan keterbatasan kemampuan kami. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam pembuatan blog
sederhana ini. Semoga segala bantuan yang telah diberikan, akan menjadi amal kebajikan di hadapan Allah Swt. Aamiin.
Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | KUA Telaga | KUA
Copyright © 2011. KUA TELAGA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KUA Telaga
Proudly powered by KUA Telaga